weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Kung Fu Boy Legend 3 & Roulette Battler

Sinopsis Kung Fu Boy Legend 3 & Roulette Battler


Kung Fu Boy Legend 3 - Takeshi Maekawa

Misi menyelamatkan Putri Mito telah memasuki episode terbaru, setelah Chinmi, Gunte dan Daruto - salah satu pasukan elit dari kerajaan - telah mencapai puncak tebing terjal benteng tempat Putri Mito di tahan.

Tapi diluar usaha mereka sendiri untuk menyelamatkan Putri Mito, ternyata Putri Mito sendiri diam-diam telah meloloskan diri dari ruang dia ditahan.

Ditengah perjuangan Putri Mito mencari jalan keluar tiba-tiba dikejutkan oleh Pawang monyet dengan monyetnya yang sangat-sangat kuat dan terlatih. Beruntung Chinmi dan teman-teman berhasil menghalau Pawang dan monyetnya. Saking kuatnya, untuk melumpuhkannya Chinmi harus mengeluarkan jurus peremuk tulang andalannya.

Kedatangan Chinmi, Gunte, Daruto dan berita Putri Mito yang telah hilang dari tempatnya ditahan telah diketahui pihak benteng. Dan untuk menangkap kembali, dan mencegah lolosnya Putri Mito dan melumpuhkan Chinmi dan kawan-kawan, pihak benteng mengirimkan kekuatan 10 pendekar terbaik benteng .



ROULETTE BATLER

Komik Takeshi Maekawa pengarang komik Kungfu Boy series, Break Shot, Ceritanya mengenai Prof. Tobishima yang kembali membangkitkan kekuatan roh pemilik pedang ratusan tahun sebelumnya melalui pedang digital yang telah dibuat dilaboratoriumnya. Dan pedang digital tersebut akan berjodoh dengan orang yang dipilih oleh pedang itu. Salah satu pedang digital buatan Team Lab. Prof. Tobishima ternyata berjodoh dengan Kentaro Tsubaki murid SD kelas 5, cucu dari Ganzaboru Tsubaki pemilik dan pangajar perguruan silat Kendo. Dan pedang tersebut didalamnya bersemayam roh Miyomoto Musashi yang semasa hidupnya ratusan tahun lalu dikenal tidak pernah terkalahkan dan memiliki tekad selalu ingin menang. Suatu hari Prof. Tobishima mengundang Kentaro untuk datang ke Lab. Miliknya. Kentaro mengajak dua teman SD nya Goro Kazami dan Izumi Kayama untuk ikut ke lab. Ternyata di lab. Prof. telah berkumpul orang-orang yang terpilih oleh pedang digital dengan masing-masing kekuatan dari pendekar masa lalu. Diantaranya, ada Go Tachibana yang memunculkan kembali roh Sasaki Kojiro, Mamoru Enda dengn kekuatan Musashibo Benkei dan ada total 5 pedang digital yang telah dibangkitkan. Disela-sela mereka menguji kekuatan masing-masing pedang digital, tiba-tiba Prof. Tobishima muncul dengan pedang digital baru yang ternyata berjodoh dengan salah satu orang yang ada di ruangan itu, siapa kah dia??? Ikuti cerita seru komik Roulette Battler selanjutnya. Komik terbaru garapan Takeshi Maekawa ini, memunculkan Kentaro Tsubaki sebagai pemeran utama yang kalau dilihat sepintas agak mirip dengan Chinmi di komik Kung Fu Boy series.

 

Info