weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: This Side of The Grave (Sekutu Berbahaya) - Jeannie Frost

This Side of The Grave (Sekutu Berbahaya) - Jeannie Frost

Sinopsis:
Setelah sejenak merasakan kedamaian sehabis memenangkan pertempuran terakhir, Cat dan Bones kembali dihadapkan pada kasus terbaru, yaitu menghilangnya beberapa vampir secara misterius, yang diikuti dengan rumor akan pecahnya perang antarspesies.
Sementara itu, ada yang menyebarkan berita mengenai keunikan Cat yang membuat ketegangan antara vampir dan ghoul semakin meningkat. Bila kedua kelompok ini berperang, maka manusia yang tidak berdaya dan tidak tahu apa-apa akan merasakan akibatnya. Di tengah suasana yang semakin memanas, Cat mendapat berita buruk bahwa kesehatan pamannya, Don, memburuk, dan ibunya seperti ingin “bunuh diri” karena bergabung dengan pasukan khusus yang dulu ia pimpin. Selain itu, keunikan Cat yang diperolehnya saat ia menjadi vampir membuatnya semakin terpukul karena ia menyadari kalau dirinyalah yang menjadi pemicu perselisihan antara vampir dan ghoul. Di tengah-tengah gejolak emosinya yang naik-turun, hanya Bones yang setia mendampingi Cat dan meyakinkannya kalau semua ini bukanlah kesalahannya. Untuk menyelesaikan semua ini, Cat dan Bones harus meminta pertolongan kepada seorang sekutu yang berbahaya, yaitu sang Ratu Ghoul sendiri.
Sanggupkah Cat memecahkan misteri di balik menghilangnya rekan-rekannya dan menangkap pelaku sebenarnya? Mampukah Cat dan Bones mencegah dan mencegah pertumpahan darah yang akan terjadi?

 

Info