weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Just Wicked Enough (Teperdaya Cinta) - Lorraine Heath (B1300)

Just Wicked Enough (Teperdaya Cinta) - Lorraine Heath (B1300)

Sinopsis :

Michael Tremayne, seorang marquess tampan, melelang dirinya kepada orang-orang kaya Amerika. Pemenang lelang itu adalah James Rose, seorang bankir asal New York. James memenangi lelang dengan harga yang sangat tinggi agar putrinya, Kate Rose, bisa menikah dengan Michael yang bergelar bangsawan.

Kate tidak tahu bahwa ayahnya menikahkan dirinya dengan Michael melalui proses pelelangan. Orangtua Kate berbohong padanya dengan mengatakan bahwa Michael menyukainya dan ingin menikahinya. Padahal, Michael menikahi Kate semata-mata demi uang. Kate yang sedang patah hati karena kekasihnya menikahi wanita lain, akhirnya bersedia menikah dengan Michael.

Awalnya, pernikahan Michael dan Kate berjalan biasa-biasa saja. Namun seiring berjalannya waktu, timbul rasa suka di antara mereka. Saat mereka mulai membuka diri, terjadilah malapetaka yang mengguncang pernikahan mereka. Kate mengetahui rahasia pelelangan Michael. Hal itu membuatnya marah dan benci kepada Michael dan ayahnya sendiri.

Di tengah badai pernikahan tersebut, Wesley, mantan kekasih Kate, datang dan kembali mendekati Kate dengan berbagai cara. Ia meminta Kate bercerai dari Michael dan menikah dengannya. Bagaimana kelanjutan hubungan Kate dan Michael? Siapa laki-laki yang akan dipilih Kate? Mantan kekasih yang pernah mengkhianatinya, atau suami yang telah memperdayainya?

 

Info