weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Bikings

Sinopsis Komik Bikings

"Namaku Itto Ippongi. Sesuai namaku, semua mengatakan kalau aku selalu bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu. Walau seringnya gagal. Tapi, semenjak Miyata mengajakku masuk ke tim sepeda miliknya, aku jadi percaya diri bahwa ada juga yang bisa kulakukan dengan benar! Nggak semudah itu, sih, aku bisa mempelajari minat baruku ini. Karena selain ditentang ayah, harga sparepart sepeda balap nggak main-main, lho, mahalnya...!?"

"Itto Ippongi tidak pernah becus mengerjakan apa pun. Kerjaan yang dilakukannya lebih sering berakhir kacau. Suatu hari, dia mengejar orang yang kabur tanpa membayar di kedai ayahnya. Tanpa sadar dia sudah sampai di sebuah taman di pinggir laut. Subaru Miyata yang sadar akan kekuatan kaki Itto pun, mengajaknya masuk ke timnya, 'Cycle-On'. Di hari berikutnya, saat pergi ke toko sepeda dengan Miyata dan temannya, untuk membeli sepeda baru, Itto bertemu dengan pembalap professional yang baru saja kembali dari Eropa, Reiro Asahina. Karena bersemangat, Itto akhirnya membeli road racer (sepeda balap khusus untuk road race) yang ternyata harganya sangat mahal. Dan menantang adu balap isuba, anggota Cycle-On yang membelot dan bergabung dengan tim lain. Di situlah Itto memperlihatkan kekuatan kaki yang diluar dugaan Mitsuba. Dan untuk pertama kalinya, Itto akan mengikuti lomba balap sepeda sebagai tim..."

Komik ini memiliki ceria yang sangat seru dan penuh perjuangan, tentang Itto Ippongi, siswa SMU Gaisen yang polos dan sungguh-sungguh jika melakukan sesuatu, tapi sayang hasilnya selalu tidak berjalan lancar. Teman-temannya di sekolah bahkan menganggap Itto siswa yang bodoh. Namun kegiatan sehari-harinya bekerja di toko ramen Shinsoku milik ayahnya, membuat kagum Miyata teman sekolahnya. Pekerjaannya mengantar makanan dengan menggunakan sepeda butut dan membawa kotak besar dikerjakannya dengan sangat cepat. Tanpa disadari, Itto memiliki kaki yang kuat dan cocok untuk menjadi seorang atlit sepeda. Miyata mengajak Itto untuk bergabung dan berlatih bersama dalam klub sepeda Cycle-On. Selain itu Miyata dan Itto pun mulai menghidupkan kembali klub sepeda SMU Gaisen yang telah lama mati.

 

Info