weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: sinopsis komik full spec

sinopsis komik full spec

"ArataChinta dan Buuyan menemukan mobil bekas di tempat pembuangan sampah. Namun mobil itu meledak saat mereka mencoba menyalakannya. Namun hal itu malah membuat mereka semakin serius merakit mobil. Kini di hadapan mereka terdapat Eunos Roadster yang siap untuk dibangkitkan. Walau butuh 10 tahun, ArataChinta dan Buuyan tetap ingin menggapai impian mereka, mempunyai mobil tercepat!"

Arata menemukan mobil rusak didalam gudang tempat ladang kakeknya. Dia mengajak para sahabatnya ChintaBuuyan dan Maki yang memaksa ikut untuk melihat-lihat mobil tersebut. Mobil berwarna biru langit yang tertidur berselimut debu hingga hari itu, seakan menanti untuk ditemukan. Namun mobil tersebut tidak mempunyai mesin, atas saran dari Maki, mereka memutuskan menggunakan mesin dari mobil lain.
10 tahun telah berlalu, dari kelas 2 SD sampai kelas 3 SMU mereka berkutat menyelesaikan mobil yang mereka namakan Blue Three Go. Hingga akhirnya sudah tidak ada lagi yang bisa dilakukan yang berarti pekerjaan mereka sudah selesai. Dengan perasaan berdebar Arata cs menyalakan mesin mobil. 10 tahun mereka tidak sia-sia, mesin mobil berhasil hidup. Mobil impian mereka telah selesai. Tiba waktunya bagi Arata untuk mempraktekkan image training yang telah dia latih selama ini.

Cerita komik ini lumayan seru dan penuh perjuangan, bercerita tentang persahabatan antara ArataChinta dan Buuyan. Demi mewujudkan memiliki mobil impian, selama 10 tahun mereka memperbaiki mobil yang ditemukan terbengkalai. Mobil yang berhasil mereka hidupkan tidak sempurna, namun Arata bisa mengendarainya dengan baik berkat kemampuan sensornya yang tinggi. Untuk membuktikan kemampuan mobil dan dirinya, Arata cs menantang balapan pembalap yang menganggap remeh mobilnya.

 

Info