weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: My Lord Eternity (Kekasih Abadiku) - Alexandra Ivy (C1420)

My Lord Eternity (Kekasih Abadiku) - Alexandra Ivy (C1420)

My Lord Eternity 

Bagi vampir lain, manusia adalah makhluk lemah yang tidak menarik. Bagi Lucien Valin, mereka sangat menarik. Apalagi Jocelyn Kingly, wanita yang dulu dikagumi oleh masyarakat London tapi sekarang menjadi orang buangan. Lucien senang saat ditugaskan untuk menjaga Jocelyn. Namun, kebaikan Jocelyn yang memikat menjerumuskan wanita itu ke dalam bahaya. Bukan hanya dari pengkhianat yang berniat untuk merebut jimat misteriusnya, tapi juga dari hasrat yang berusaha Lucien kendalikan.

Gairah masa muda telah mencemari nama baik Jocelyn. Namun, setelah reputasinya rusak pun ia tahu bahwa menerima Lucien di rumahnya adalah keputusan berbahaya. Selagi berkeliaran di jalanan-jalanan London pada malam hari, membantu orang-orang yang malang, ia merasakan suatu kekuatan gelap mendekat. Dan Lucien, pria yang menawan serta memesona, bisa menjadi juru selamatnya, kekasihnya, atau jalan untuk mengubah takdirnya selamanya.

Siapakah sebenarnya yang sedang memburu Jocelyn? Berhasilkah Lucien melindungi Jocelyn meskipun konsentrasinya terpecah antara tugas yang diemban dan hasratnya terhadap wanita itu? Dan bagaimanakah mereka bisa bersatu dengan adanya rahasia masa lalu Jocelyn dan jati diri Lucien di tengah-tengah mereka?

 

Info