weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Magic Bleeds (Wabah Misterius) - Ilona Andrews

Magic Bleeds (Wabah Misterius) - Ilona Andrews

Sinopsis :


Kate Daniels, agen Ordo, harus menghadapi wabah penyakit yang menjangkiti kota Atlanta. Kekuatan dewa menguasai dunia di mana sihir dan teknologi hidup berdampingan. Banyak orang mati dan jadi gila. Korban berjatuhan, dan di antaranya adalah para anggota Kawanan. Kasus ini membuat Kate harus kembali berhadap-hadapan dengan Curran, sang Raja Binatang, pria yang telah mencampakkannya.

Curran, pemimpin Kawanan nan angkuh di Atlanta, merasa telah dikecewakan oleh Kate. Namun, ketika anak buahnya menjadi korban wabah penyakit, mau tak mau ia harus bekerja sama dengan Ordo yang diwakili oleh Kate. Curran sakit hati ketika melihat Kate berkencan dengan pria lain. Tetapi ketika bahaya semakin mengancam, ia tak punya pilihan lain.

Bertarung melawan seorang dewa kuno membuat Kate makin menyadari asal-usulnya. Meski membenci Curran, Kate tak ingin pria itu dan kawanannya menjadi korban. Di sisi lain, Curran masih sangat mencintai Kate dan mengkhawatirkan keadaan Kate. Bersama-sama mereka pun menghadapi Dewa Pembawa Wabah yang berniat membinasakan Kawanan dan mengambil alih kota. Mampukah keduanya mengalahkan lawan tangguh berumur enam ribu tahun itu? Sanggupkah Kate melawan keluarganya sendiri? Dan apakah Curran dan Kate akhirnya bisa bersama?

 

Info