weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Magic Burn (Kobaran Sihir) - Ilona Andrews

Magic Burn (Kobaran Sihir) - Ilona Andrews

Sinopsis :


Sebagai prajurit bayaran yang pekerjaannya menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan sihir, Kate Daniels sudah banyak menyaksikan kekacauan yang diakibatkan oleh sihir. Biasanya, gelombang energi sihir di Atlanta mengalami pasang-surut seperti air laut. Namun, setiap tujuh tahun sekali, kobaran terjadi, saat di mana sihir menguat sehingga memungkinkan para makhluk di dunia lain mendapatkan kesempatan untuk muncul di bumi.

Kejadian-kejadian aneh semakin sering terjadi, makhluk-makhluk aneh pun semakin bermunculan, dan orang-orang serta makhluk yang memiliki sihir di Atlanta juga semakin kesulitan untuk mengendalikan sisi sihir mereka akibat kobaran. Sementara itu, Kate harus menghadapi seorang pemanah misterius yang bisa menghilang yang mencuri peta Kawanan. Namun, pencurian peta itu hanyalah permulaan dari bahaya yang lebih besar. Selama kobaran, dewa-dewi bisa mewujud, dan berusaha meraih kekuasaan. Peta yang dicuri hanyalah awal dari perang besar di antara dua dewa yang menghendaki kelahiran kembali. Dan bila Kate tidak bisa menghentikan malapetaka ini, kotanya tidak akan selamat.

Siapakah sebenarnya si pemanah misterius yang mencuri peta Kawanan itu? Di pihak siapakah ia berada? Dan apakah yang akan dilakukan Kate untuk mencegah terjadinya perang sementara di lain pihak munculnya kobaran pun memengaruhinya?

 

Info