weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: sinopsis komik C Blossom Case 729

sinopsis komik C Blossom Case 729

"Ketika ayahnya ditangkap polisi karena terlibat korupsi, demi menghindari pandangan dingin masyarakat, Kana Matsumiya pindah ke sekolah khusus putri yang mengharuskan siswanya tinggal di asrama. Akibatnya, Kana kehilangan teman dan keluarganya.
Di saat dia kehilangan harapan kepada kehidupan, muncul guru magang yang tampan yang bernama Kou Kisaragi... Tapi siapakah sebenarnya Kou Kisaragi ini dan mengapa ada sekelompok orang yang mencoba membunuh Kana?"

"Gara-gara kasus korupsi yang dilakukan oleh ayahnya yang bekerja di departemen pertahanan, Kana Matsumiya kehilangan keluarga dan teman-temannya. Untuk menghalangi penyelidikan kasus korupsi tersebut, Grup Koruptor berencana menculik Kana. Di saat-saat kritis, Kanadiselamatkan oleh agen Dice (Divisi Intelijen Departemen Ketahanan) yang bernama Kou Kisaragi. Akan tetapi, begitu tiba di tempat rekan-rekan kerja yang dituju, tiba-tiba Koumenghilang. Dia hanya meninggalkan pesan kepada Kana, 'Segera lari dari tempat itu!'"

Walau hanya 2 jilid saja ternyata jalan cerita komik ini sangat seru, penuh aksi kejar-kejaran yang menegangkan dan didukung dengan gambar yang bagus. Bercerita tentang Kana Matsumiyayang terpaksa harus pindah sekolah karena ayahnya terlibat kasus korupsi. Kasus korupsi ini ternyata melibatkan orang-orang departemen pertahanan yang belum diketahui sosoknya yang disebut dengan Grup Koruptor. Di sekolah yang baru Kana diincar untuk diculik oleh Touyaseorang petugas Ichigaya, organisasi rahasia yang bertugas menangani pertahanan nasional yang tidak bisa diselesaikan pihak kepolisian atau dengan nama lain organisasi tidak resmi departemen pertahanan. Touya menyamar sebagai guru kesenian dengan nama Kou Kisaragidan berhasil menculik Kana. Tujuan penculikan Kana adalah untuk memaksa sang ayah tutup mulut dan melakukan tindakan bunuh diri. Di tengah jalan Kou Kisaragi yang asli berhasil menyelamatkan Kana dari tangan TouyaKana dibawa Kou Kisaragi ke sebuah tempat perlindungan. Namun Kou Kisaragi merasa curiga dengan tempat yang disediakan untuk melindungi KanaKou mencium adanya pengkhianatan yang dilakukan diam-diam oleh orang dalam.
Membaca komik ini seperti menonton sebuah film action saja, menyaksikan persaingan sengit agen rahasia antara Kou Kisaragi dan Touya kemudian intrik pengkhianatan yang dilakukan oleh orang-orang dalam yang tidak pernah diduga serta aksi penyelamatan Kana yang dramatis.

 

Info