weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Hai Miiko

Sinopsis Komik Hai Miiko



Hai, Miiko! (juga dikenal sebagai Kocchi Muite! Miiko) adalah manga seri karya seorang mangaka Jepang, Ono Eriko. Menceritakan tentang gadis kelas 5 SD yang bernama Yamada Miiko beserta dengan teman-temannya. Di Inggris dikenal dengan Hi, Michelle!Sebenarnya ada versi terdahulu dari Hai, Miiko! berudul Namaku Miiko! yang berjumlah 4 jilid. Seri ini menceritakan tentang Miiko dan kawan-kawan saat kelas 4 SD. Saat ini komik Hai, Miiko! sudah mencampai jilid 27, menceritakan Miiko yang telah duduk di kelas 5 SD. Miiko juga dikenal sangat aktif dan ceria, sifat buruk Miiko adalah malas mengerjakan apapun. Tetapi biarpun Miiko pemalas, masih ada cowo yang menyukainya. Tidak lain adalah Tappei dan Yoshida.

  • Yamada Miiko (山田 みい子 Yamada Miiko) adalah pemeran utama di komik ini. Tingginya 122 cm. Dia lahir tanggal 5 Mei di Tokyo. Miiko kini duduk di kelas 5-3 SD Suginoki. Miiko adalah anak yang energik dan supel. Sifatnya yang polos membuat ia tidak pernah sadar kalau Tappei dan Yoshida menyukainya. Sepertinya Miiko menyukai Tappei. Dimasa depan ia terlihat menjadi guru di tempat penitipan anak. Nama Inggrisnya adalah Michelle Yocelyn.
  • Eguchi Tappei adalah teman sekelas Miiko. Ia termasuk anak yang tinggi di kelasnya (154 cm). Ia agak kasar, tapi sebetulnya baik hati tapi tak pernah bisa bicara dengan tulus. Tappei termasuk anak yang disukai cewek-cewek di kelasnya. Tappei termasuk anak yang atletis, ia sering tampak bermain baseball dan sepak bola. Ia juga tertarik menjadi fotografer. Sahabat dekatnya adalah Kenta. Ia adalah teman Miiko sejak masih kecil. Disalah satu cerita, Tappei tampak akan menjadi pacar Miiko di masa depan. Punya kucing yang dinamai Miiko. Nama Inggrisnya adalah Trevor Eggleson.
  • Shimura Mari adalah sahabat Miiko dan Yukko, ia lebih tinggi 8 cm dari Miiko tapi ia lebih gemuk. Keras kepala, tak mau kalah, ngomongnya blak-blakan tapi setia kawan. Mari mempunyai kepribadian yang teguh pendirian. Mari bercita-cita menjadi komikus. Ia sering mengikuti kelas komik, kelas paling tingginya adalah kelas B. Mari adalah anak bungsu dari 3 bersaudara. Suka mengikuti pakaian yang dipakai kakaknya. Nama Inggrisnya adalah Marie Selena. Ia lahir tanggal 1 Agustus.
  • Ogawa Yuuko (nama panggilan Yukko) adalah sahabat Miiko dan Mari. Yukko baik, pintar, pendiam, sabar, penuh perhatian, terkadang ia sedikit sensitif. Yukko termasuk anak yang dewasa bagi gadis seumurnya. Ia terampil membuat kerajinan tangan dan pintar memasak. Pacaran adalah Kenta. Nama Inggrisnya adalah Yvonne Olivia. Ia lahir tanggal 14 Maret.
  • Satou Kenta adalah teman sekelas Miiko. Anak pemilik Satou Bakery. Ia adalah pacar Yukko. Miiko dan Kenta berada di tempat penitipan yang sama saat TK. Kenta anak yang humoris dan baik, terkadang suka iseng. Kenta adalah sahabat dekat Tappei dan suka berusaha mendekatkan Miiko dan Tappei. Cita-citanya membuat toko roti bersama Yukko. Nama Inggrisnya adalah Kenneth Sean. Lahir tanggal 3 Februari.
  • Yoshida Ikuya adalah teman sekelas Miiko yang sangat menyukai Miiko. Ia adalah murid teladan di kelas. Yoshida orang yang pendiam, sangat pintar, dan berasal dari keluarga terhormat. Kelemahannya di pelajaran olahraga. Terkadang ia tampak dekat dengan Mari. Yoshida menganggap Tappei sebagai rivalnya dalam merebut cinta dan perhatian Miiko. Nama Inggrisnya adalah Yoseph Ivander.

 

Info