weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Harlequin Koleksi Istimewa: The Black Sheep Dilema Cinta Willa Oleh Susan Fox

Harlequin Koleksi Istimewa: The Black Sheep Dilema Cinta Willa Oleh Susan Fox

Sinopsis
Lima tahun lalu Willa Ross terpaksa meninggalkan Cascade, Wyoming, setelah tragedi mengerikan yang menewaskan sahabatnya, Angie Cantrell. Dan kini, kematian mendadak Paman Cal membawa Willa kembali ke kota ini. Yang berarti ia harus siap menghadapi kebencian seisi kota, dan terutama Clay, kakak Angie.

Clay Cantrell menyalahkan Willa atas kematian adiknya. Gadis yang dulu pernah menggetarkannya kini hanya mampu membangkitkan luka dalam hatinya. Namun menyaksikan kegigihan Willa membenahi kondisi peternakan Circle H milik Bibi Tess menyentuh hati Clay. Perlahan-lahan sikap Clay mulai melunak dan hatinya mulai terbuka untuk memaafkan Willa.

Willa menyambut gembira jalinan yang mulai terajut antara dirinya dan Clay. Tapi ia berpikir bisa saja Clay hanya iba padanya hingga bersedia "memaafkannya" atas kesalahan yang tidak dilakukannya. Willa pun dihadapkan pada dilema: membuktikan dirinya tidak bersalah dan mendapatkan cinta Clay, atau kembali pada kehidupan mapannya di Colorado dan mengubur semua harapannya akan masa depan bersama Clay.                                                         

 

Info