weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: With One Touch Harlequin Koleksi Istimewa: Dengan Satu Sentuhan Oleh Karen Rose Smith

With One Touch Harlequin Koleksi Istimewa: Dengan Satu Sentuhan Oleh Karen Rose Smith

Sinopsis

Jantung Brooke Pennington selalu berdebar kencang setiap kali bersitatap dengan bos barunya yang tampan, terlebih ketika sikap pengertian dan murah hati Dokter Nate Stanton semakin menjerat hatinya. Tebersit harapan bahwa impian lama Brooke untuk menetap dan memiliki keluarga bisa terwujud. Meski demikian, ia tahu Nate sangat menjunjung tinggi kebenaran, padahal Brooke menyimpan rahasia besar.

Di lain pihak, terlepas dari ketertarikannya terhadap rekan kerja barunya, Nate berusaha menjaga hubungan mereka tetap profesional. Namun, sungguh sulit rasanya menolak kehangatan dan pesona Brooke. Bahkan ketika Nate menyadari kenyataan bahwa wanita itu memiliki kemampuan istimewa; kemampuan untuk menyembuhkan binatang dengan sentuhannya. Kemampuan yang membuat Nate terjebak dalam dilema mempertaruhkan nama baik klinik atau mendengarkan suara hati.

 

Info