weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: A Gentle Feuding (Pengantin Pilihan) - Johanna Lindsey

A Gentle Feuding (Pengantin Pilihan) - Johanna Lindsey

Sinopsis :

Sheena Fergusson hanya bersedia menikah demi cinta. Sehingga ketika ayahnya memaksanya untuk menikah dengan laird klan MacKinnion yang terkenal dengan kekejaman dan kekasarannya demi menghentikan perselisihan di antara kedua klan itu, Sheena menolak dengan keras.

Jamie MacKinnion terkenal dengan kisah pernikahannya yang tragis sehingga ia menghindari komitmen sampai sekarang. Namun, sejak pertama kali bertemu Sheena, Jamie tidak dapat melupakan gadis itu. Sifat keras kepala dan pemarah Sheena membuat Jamie semakin terpikat.

Jamie bertekad menjadikan Sheena sebagai miliknya. Sementara itu, Sheena yang sudah ketakutan dengan reputasi Jamie, mulai melihat kalau di balik sikap kasarnya, Jamie memiliki kelembutan dan kebaikan hati.
Sanggupkah Jamie menaklukkan dan merebut hati Sheena? Apakah Sheena mampu menghilangkan ketakutannya terhadap Jamie? Dan apakah pernikahan mereka berhasil menyatukan kedua klan yang saling bermusuhan itu?

 

Info