weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Born to Die (Cengkeraman Masa Lalu) - Lisa Jackson

Born to Die (Cengkeraman Masa Lalu) - Lisa Jackson

Sinopsis :

Awalnya, Dr. Acacia “Kacey” Lambert tidak begitu peduli ketika Shelly Bonaventure, artis yang mirip dirinya, diberitakan tewas bunuh diri karena overdosis. Tapi kemudian, Jocelyn Wallis, orang yang juga mirip Kacey, tewas jatuh dari tebing. Detektif Selena Alvarez merasakan ada sesuatu yang janggal dalam kasus kematian Jocelyn, karena dalam tubuh korban terdapat racun. Namun Selena dan rekannya, Detektif Regan Pescoli, tidak dapat menemukan motif apa pun yang mungkin melatarbelakangi pembunuhan tersebut.
Sementara itu, Trace O’Halleran sangat mengkhawatirkan kondisi anaknya, Eli, yang berada dalam perawatan Kacey. Trace yang dulunya seorang Army Ranger dan berperawakan kasar ternyata begitu perhatian kepada putranya. Kebersamaan mereka dan kasih sayang Trace kepada putranya semakin membuat Kacey terpikat. Di lain pihak, Trace juga tidak bisa kuasa mengabaikan pesona Kacey yang begitu perhatian merawat Eli. Namun, keduanya terpaksa mengabaikan perasaan mereka karena bahaya yang mengancam nyawa Kacey.
Karena tidak ingin ada korban lagi, Kacey pun menyelidiki kasus tersebut tanpa menyadari bahaya yang mengancam nyawanya. Sanggupkah Kacey menguak kebenaran di balik kasus pembunuhan tersebut? Apakah yang akan dilakukan Trace setelah mengetahui wanita yang mampu memikat hatinya itu terancam bahaya? Mampukah Selena dan Regan menangkap si pembunuh sebelum Kacey menjadi korban?

 

Info