weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sizzle (Skenario Misterius) - Julie Garwood

Sizzle (Skenario Misterius) - Julie Garwood

Sinopsis :

Lyra Prescott, seorang mahasiswi perfilman di Los Angeles, sudah hendak menyelesaikan studinya dan harus mengambil keputusan penting terkait masa depannya. Ia ditawari untuk bekerja di sebuah stasiun TV lokal di kampung halamannya, yang merupakan sebuah kesempatan emas untuk mewujudkan mimpinya menjadi editor film. Namun jika ia pulang, ia harus siap menghadapi kakak-kakak lelakinya yang overprotective, belum lagi ibunya dan neneknya yang eksentrik. Bingung dengan masa depannya, akhirnya Lyra menyibukkan diri dengan tugas akhirnya: sebuah film dokumenter yang tanpa disangka-sangka berubah menjadi malapetaka.

Tanpa disengaja, kamera Lyra menangkap sebuah aksi kriminal. Lalu tiba-tiba saja seluruh dunianya serasa jungkir balik. Ia terjebak dalam pusaran skenario jahat yang mengancam nyawanya. Beruntung, berkat sahabat baiknya, Sidney Buchanan, Lyra mendapat perlindungan dari seorang agen FBI yang tampan dan super-seksi bernama Sam Kincaid. Di tengah-tengah usaha untuk membongkar dalang skenario jahat yang megancam nyawa Lyra, Sam dan Lyra pun terjebak dalam ketertarikan mereka terhadap satu sama lain.

Mampukah Lyra dan Sam melepaskan diri dari cengkeraman orang-orang yang mengincar nyawa Lyra? Mampukah keduanya membongkar identitas orang-orang itu dan menyeret mereka ke muka hukum? Lalu, di sisi lain, bagaimana nasib perasaan Lyra dan Sam terhadap satu sama lain? Sanggupkah mereka berdua mengakui bahwa dalam ancaman kematian, cinta telah tumbuh di hati mereka masing-masing?

 

Info