weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Dewi Matahari

Sinopsis Komik Dewi Matahari


"Saya Chikusa lahir sebagai cucu pertama dokter Chikusa, direktur rumah sakit Chikusa. Ia tumbuh sebagai gadis yang berbeda dari gadis kebanyakan. Ia mampu mengetahui sesuatu yang sudah terjadi dan akan terjadi. Ia juga memiliki kekuatan yang melebihi kekuatan orang dewasa. Saya tak menyadari semua itu, sampai saat pesta ulang tahunnya yang ke 16 sesuatu yang hebat terjadi. Siapa sebenarnya Saya...?"

Saya Chikusa dilahirkan pada saat laut pasang, kelahirannya telah dinanti-nanti oleh para dewa. Sejak kecil Saya sudah dianugerahi kemampuan berbeda dengan anak-anak yang lain, dia bisa melihat sesuatu yang tidak bisa dilihat orang lain, mengalami mimpi-mimpi aneh. Saya juga bisa sekilas mengetahui apa yang akan terjadi. Kejadian-kejadian diluar akal sehat terus mengiringi perkembangan Saya. Secara diam-diam dewa-dewa berusaha memberi petunjuk kepada Sayatentang siapa sebenarnya dirinya.
Masafumi, adik Saya mengidap penyakit asma dan untuk mengobatinya, Saya dan Masafumipergi berlibur ke tempat nenek di pulau Shikoku. Mereka bermain-main sepuasnya, termasuk berenang di pantai menikmati udara segar. Dari pantai terlihat sebuah pulau bernama pulauDewa yang dikelilingi oleh pusaran air, sehingga tidak bisa sembarangan orang mendaratinya. Pulau tersebut seolah-olah mengundang Saya untuk datang kesana. Tiba-tiba ombak besar datang membawa Saya yang tengah berenang menuju pulau tersebut. Disana Saya menemukan sebuah cermin kuno dan melihat bayangan dirinya sebagai sosok yang lain. Lebih dewasa tapi mirip dengan Saya.
Sekembalinya ke Tokyo dalam perayaan ulang tahunnya yang ke 16, tiba-tiba terjadi gempa yang diakibatkan kekuatan Dewa Kegelapan. Lampu kristal berukuran besar mendadak jatuh, namun kekuatan dari Saya dapat menghancurkan lampu tersebut sehingga tidak mengenai para tamu undangan. Dari sini ingatan Saya tentang masa lalunya kembali, ingatan tentang dirinya yang pernah tinggal di sebuah negeri yang tenggelam di dasar laut.

Komik ini memiliki cerita yang sangat bagus. Cerita yang berhubungan dengan dewa-dewa yang digabungkan dengan ilmu pengetahuan. Saya Chikusa adalah seorang anak gadis yang sejak kecil dikaruniai kemampuan luar biasa sebagai titisan Dewi MatahariSaya ditakdirkan untuk memperbaiki dunia dan ditakdirkan akan bertemu dengan Raja Sapi untuk bekerja sama dan menjadi istrinya. Namun Saya tidak menyadari semua itu sampai dia berusia 16 tahun. Sebuah organisasi dari New York berusaha mencegah takdir tersebut terjadi. 

 

Info