weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Early Dawn (Koboi Penyelamat) - Catherine Anderson (C1400)

Early Dawn (Koboi Penyelamat) - Catherine Anderson (C1400)

Sinopsis :

Eden Paxton terpaksa pergi setelah tunangannya memutuskannya dan keluarga pria itu menyebarkan gosip kejam mengenai dirinya. Eden dan ibunya yang dikucilkan akhirnya memutuskan untuk tinggal dengan kakaknya. Namun, dalam perjalanan, kereta mereka dirampok dan Eden diculik.

Matthew Coulter sudah lama mengejar Geng Sebastian untuk membalas dendam atas kematian istri dan anaknya yang belum lahir. Namun, ketika melihat geng perampok itu menyandera seorang wanita, Matthew merasa berkewajiban untuk menyelamatkan sandera tersebut terlebih dulu. Setelah mengalami perjalanan yang penuh siksaan fisik dan batin bersama Geng Sebastian, Eden merasa tidak akan pernah sanggup untuk hidup normal apalagi menikah. Akan tetapi, setelah diselamatkan dan menempuh perjalanan bersama Matthew, lama-kelamaan hatinya tersentuh oleh kebaikan pria itu. Di lain pihak, sosok Eden yang pemberani sekaligus rapuh mulai memasuki relung hati Matthew yang terluka. Namun, Matthew tahu kalau ia belum bisa memberikan hatinya kepada wanita lain sebelum dendamnya terbalaskan.

Berhasilkah Matthew membalaskan dendamnya kepada Geng Sebastian? Apakah Eden juga mampu menyembuhkan traumanya? Dan bagaimanakah akhir dari perjalanan Matthew dan Eden?

 

Info