weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Twice Tempted (Kesempatan Kedua) - Jeaniene Frost (C1400)

Twice Tempted (Kesempatan Kedua) - Jeaniene Frost (C1400)

Sinopsis:

Hilangnya kemampuan supernaturalnya dan sikap Vlad yang menjaga jarak darinya membuat Leila gelisah. Puncaknya saat Vlad menolak untuk mengungkapkan bahwa pria itu mencintainya, dan Leila pun memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Yang membuat Leila semakin kecewa, Vlad tidak berusaha menghentikannya saat ia memutuskan untuk pergi. Dengan hati hancur dan masa depan yang tidak pasti, Leila kembali ke karnaval, dan di sanalah tragedi itu dimulai...

Leila nyaris tewas dalam ledakan, dan Maximus yang selalu berada di sisinya merasa curiga bahwa Vlad-lah dalang di balik ledakan itu. Semua fakta mengarah ke sana, terlebih lagi Vlad memang terkenal sangat kejam jika ada yang berani melukai harga dirinya. Leila tidak ingin percaya karena ia masih mencintai Vlad, tapi di sisi lain, ada Maximus yang selalu mencintai dan setia padanya, bahkan sekalipun itu berarti Maximus harus mengkhianati Vlad, sire-nya sendiri.

Saat mendengar berita tewasnya Leila, Vlad baru menyadari perasaannya terhadap wanita itu. Dan begitu diketahui Leila masih hidup, Vlad bertekad untuk mendapatkan kembali kekasihnya. Tapi bisakah Leila menerima diri Vlad apa adanya? Masih adakah kesempatan kedua untuk mereka di tengah serangan musuh yang bertekad untuk merenggut semua yang mereka miliki? Dan siapakah dalang di balik percobaan pembunuhan Leila?

 

Info