weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: My Ruthless Prince (Cinta Sang Earl) - Gaelen Foley (C1400)

My Ruthless Prince (Cinta Sang Earl) - Gaelen Foley (C1400)

Sinopsis:

Kakak Emily Harper khawatir kalau Drake, Earl of Westwood, telah menjadi pengkhianat bagi Ordo. Sementara itu, Emily merasa sangat tidak mungkin Drake, orang yang dicintainya sejak kecil, melakukan pengkhianatan. Ia pun pergi untuk menyusul Drake.

Terbenam dalam kebencian dan dendam, Drake memainkan permainan tipu daya yang mematikan, ia berencana menghancurkan musuh Ordo dari dalam. Drake berang ketika mendapati Emily menyusulnya dan menempatkan dirinya sendiri dalam bahaya. Namun kemudian, kebersamaan mereka di sarang musuh membuat perasaan saling suka yang tertahan di antara mereka pun meledak menjadi perasaan yang lebih mendalam.

Mampukah Drake mewujudkan niatnya sembari melindungi Emily yang dicintainya? Mampukah Emily meredakan amarah dan kebencian dalam diri Drake? Akankah mereka berdua mendapatkan akhir yang bahagia? Kekuatan cinta Emily adalah harapan terakhir bagi Drake untuk menyelamatkan dirinya sendiri dari kejatuhan...

 

Info