weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: My Scandalous Viscount (Skandal Sang Viscount) - Gaelen Foley (C1400)

My Scandalous Viscount (Skandal Sang Viscount) - Gaelen Foley (C1400)

Sinopsis:

Miss Carissa Portland punya kebiasaan untuk selalu mencari tahu gosip terbaru di kalangan atas. Sayangnya, karena kebiasaannya itu ia sering terlibat dalam masalah. Dan masalahnya kali ini membuat dirinya tertembak dan reputasinya terancam skandal gara-gara rasa penasarannya untuk membongkar rahasia Viscount Beauchamp.

Sebastian Walker, Viscount Beauchamp alias Beau, adalah salah satu anggota Inferno Club yang dikenal sebagai perayu ulung. Ia juga merupakan salah satu agen rahasia Ordo yang saat ini ditugasi untuk menghadapi penyelidikan Departemen Dalam Negeri. Sementara Beau menganggap tugas tersebut sebagai tugas yang mudah, ia mendapati dirinya menjadi pusat perhatian Carissa.

Untuk menyelamatkan reputasi Carissa dan menjaga rahasianya sendiri agar tidak terbongkar, Beau terpaksa menikahi wanita itu. Meskipun bahagia karena berhasil menikah dengan pria idamannya, Carissa takut rahasianya yang terpendam lama akan terbongkar dan menghancurkan pernikahan mereka yang baru dimulai. Sanggupkah Carissa memercayai Beau untuk mengatakan yang sebenarnya? Mampukah Beau memercayakan rahasia Ordo yang akan mengancam nyawa banyak orang kepada Carissa? Akankah Carissa dan Beau berhasil membuat pernikahan mereka bahagia?

 

Info