weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sugar Daddy (Kekasih Impian) - Lisa Kleypas (C1455)

Sugar Daddy (Kekasih Impian) - Lisa Kleypas (C1455)

Sinopsis :

Liberty Jones, gadis keturunan Meksiko, ditinggal oleh ayahnya pada usia empat tahun karena kecelakaan, dan hidup berdua dengan ibunya di trailer. Ia jatuh cinta kepada tetangganya yang bernama Hardy Cates, namun patah hati karena Hardy lebih memilih untuk mengejar cita-citanya. Setelah Liberty lulus SMA, ibunya tewas karena kecelakaan. Ia pun harus hidup berdua saja dengan adik perempuannya yang masih bayi.

Liberty kemudian pindah ke Houston dan bekerja di sebuah salon ternama, di mana ia bertemu dengan seorang jutawan kaya-raya bernama Churchill Travis. Ia pun terlibat hubungan cinta dengan putra sang jutawan yang bernama Gage. Gage adalah pria yang perfeksionis, dingin, dan sombong, sedangkan Liberty masih dibayang-bayangi oleh cintanya kepada Hardy. Liberty harus menentukan pilihan apakah akan tetap bersama Gage, atau kembali ke cinta lamanya yang tiba-tiba muncul di hadapannya saat hubungannya dengan Gage mulai membara.

 

Info