weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: The Bride (Mempelai Sang Laird) - Julie Garwood (B1200)

The Bride (Mempelai Sang Laird) - Julie Garwood (B1200)

Sinopsis :

Jamie, putri bungsu Baron Jamison, terkenal dengan kecantikan dan keterampilannya dalam mengurus rumah tangga. Ayah dan ketiga kakak Jamie sangat bergantung padanya untuk menyelesaikan semua masalah mereka. Sampai pada suatu hari, sang baron mendapat perintah dari King Henry untuk menikahkan putrinya dengan laird dari Skotlandia.

Alec Kincaid adalah seorang laird yang gagah, kuat, dan tampan, namun ia tidak pernah percaya pada cinta karena cinta akan membuatnya lemah. Istri pertama Alec dikabarkan bunuh diri sebulan setelah pernikahan mereka dan peristiwa itu membuat Alec terpukul. Alec kemudian memilih Jamie sebagai istrinya dan bertekad untuk menaklukkan Jamie supaya mau tunduk dan menuruti semua perintahnya.

Namun, Alec tidak menduga kalau istrinya itu tidak takut terhadapnya. Bahkan Jamie berani membantahnya secara terang-terangan. Sikap Jamie bukannya membuat Alec marah, namun membuatnya semakin tertarik kepada Jamie. Di lain pihak, Jamie yang pada awalnya menganggap Alec barbar dan primitif tidak menyangka kalau suaminya itu memiliki kelembutan yang menggetarkan hatinya. Namun, kematian istri pertamanya masih terus membayang-bayangi Alec dan membuat hati Alec terasa pedih.
Sanggupkah Jamie menyembuhkan hati Alec yang tersakiti oleh peristiwa bunuh diri istri pertamanya? Misteri apakah yang berada di balik peristiwa bunuh diri itu? Dan apakah akhirnya Alec mampu memaafkan dirinya sendiri dan hidup bahagia bersama Jamie?

 

Info