weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: The Secret (Kekuatan Cinta Mengalahkan Segalanya) - Julie Garwood (C1400)

The Secret (Kekuatan Cinta Mengalahkan Segalanya) - Julie Garwood (C1400)

Sinopsis :

Judith Hampton dan Frances Catherine Kirkaldy telah bersahabat sejak kecil walaupun mereka berasal dari dua negara yang saling bermusuhan. Judith berasal dari Inggris, sedangkan Frances Catherine berasal dari Skotlandia. Namun, hal itu tidak menyurutkan niat Judith yang telah berjanji untuk membantu persalinan Frances Catherine di Skotlandia.

Akan tetapi, Judith tidak menduga kalau ia akan dijemput dan dikawal oleh kakak ipar Frances Catherine, Iain Maitland, seorang tuan tanah yang kejam, dingin, tidak berperasaan, tapi sekaligus juga luar biasa tampan dan seksi.

Perjalanan itu membuat benih-benih cinta mulai tumbuh dan semakin berkembang di dalam hati masing-masing, terutama Iain Maitland yang selama ini selalu meremehkan wanita. Apa pun akan dilakukannya untuk melindungi wanita yang dicintainya, walaupun pada akhirnya rahasia besar Judith terungkap, rahasia yang dapat menghancurkan kepercayaan dan cinta yang begitu dalam sekalipun.

 

Info