weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Beautiful Gifts (Hadiah Terindah) - Catherine Anderson

Beautiful Gifts (Hadiah Terindah) - Catherine Anderson

Sinopsis :

Faith Randolph membawa kabur putrinya yang baru berusia enam tahun karena menolak dinikahkan secara paksa oleh ayahnya. Setelah uang mereka dicuri di stasiun, Faith terdampar di No Name, terpaksa harus tidur di kandang dan mencari makan dengan mengais-ngais sampah. Sampai ia melihat lowongan pekerjaan dari Patrick.

Patrick O’Shannessy hidup sendirian di peternakan kecilnya. Ia membutuhkan seorang pengurus rumah. Namun, ia tidak  menduga yang menjawab lowongannya adalah seorang perempuan cantik dan sopan yang membawa anak. Akhirnya ia mempekerjakan Faith karena kasihan. Tanpa diduga, lama-kelamaan Patrick mulai jatuh hati pada Faith. Di lain pihak, Faith yang dibesarkan di dalam keluarga yang sopan dan berada juga mulai terpikat dengan Patrick. Meskipun perkataan Patrick sering kali terdengar kasar dan kurang sopan, tapi Faith menyadari kalau Patrick pria yang baik. Namun, Faith masih trauma dengan pernikahan pertamanya dan ayahnya yang kejam.

Apakah yang akan dilakukan Patrick untuk membuat Faith mau tinggal dan menikah dengannya? Sanggupkah Faith melepaskan bayang-bayang masa lalunya dan memulai hidup baru? Dan apakah yang akan dilakukan Patrick ketika masa lalu Faith kembali untuk merenggut wanita itu darinya?

 

Info