weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Darkness Everlasting (Kegelapan Abadi) - Alexandra Ivy

Darkness Everlasting (Kegelapan Abadi) - Alexandra Ivy

Sinopsis :

Darcy Smith adalah seorang gadis biasa yang bekerja sebagai bartender di sebuah klub gothic. Suatu malam, sekawanan werewolf berniat membawanya secara paksa ketika ia sedang bekerja. Namun, ia justru terbangun dan mendapati bahwa dirinya telah menjadi tawanan Styx, vampir tampan keturunan suku Aztec.

Styx, sang Anasso, bertugas mempertahankan kedamaian di antara berbagai ras iblis. Awalnya, ia bermaksud menggunakan Darcy sebagai alat untuk bernegosiasi dengan para werewolf pemberontak. Tapi setelah melihat Darcy, Styx menyadari bahwa menyerahkan gadis itu adalah sesuatu yang tidak akan pernah ia lakukan. Styx menginginkan Darcy untuk dirinya sendiri. Di lain pihak, Darcy juga merasakan kesepiannya terobati dengan keberadaan dan perhatian Styx.

Darcy membuat Styx mampu merasakan emosi, yang menjadi berkah sekaligus kutukan bagi sang vampir. Relakah Styx melepaskan Darcy? Apa yang harus dilakukan Styx, jika Darcy ternyata menjadi ancaman bagi perdamaian di dunia iblis?

 

Info