weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: The Virgin Suicides (Satu per satu, para perawan misterius itu memilih mati...) - Jeffrey Eugenides

The Virgin Suicides (Satu per satu, para perawan misterius itu memilih mati...) - Jeffrey Eugenides

Sinopsis :

Michigan, awal 1970-an. Keluarga Lisbon adalah keluarga yang sangat religius, keluarga biasa dengan kehidupan yang juga biasa. Sampai ketika satu demi satu anak gadis keluarga itu melakukan bunuh diri. Kelima perawan misterius yang cantik itu mengakhiri hidup mereka sendiri secara misterius pula. Gadis-gadis keluarga Lisbon berumur tiga belas (Cecilia), empat belas (Lux), lima belas (Bonnie), enam belas (Mary), dan tujuh belas (Therese).

Cecilia, si bungsu, menyayat pergelangan tangannya sambil berendam di bak mandi. Kedua tangannya mendekap gambar Perawan Suci. Percobaan pembunuhan pertamanya ini gagal.  Namun, ia berhasil dalam percobaan keduanya. Tubuhnya meluncur dari lantai atas rumah. Keberhasilan Cecilia diikuti oleh keempat saudarinya, masing-masing dengan cara yang berbeda.

Gadis-gadis keluarga Lisbon begitu terobsesi dengan kematian. Tidak ada seorang pun yang tahu misteri di balik itu semua. Tidak ada yang tahu apa yang sesungguhnya terjadi di dalam rumah keluarga Lisbon...

***

Jeffrey Eugenides lahir di Detroit, Michigan, tahun 1960. Ia lulus dengan predikat magna cum laude dari Brown University dan meraih gelar MA dalam bidang Sastra Inggris dan Penulisan Kreatif dari Stanford University pada 1986. Eugenides dianugerahi Pulitzer Prize for Fiction pada 2003. Novel perdananya, The Virgin Suicides, telah diterjemahkan ke dalam enam belas bahasa dan menjadi bestseller di banyak negara. Ia kini tinggal di Berlin, Jerman, bersama istri dan putrinya.


 

Info