weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Tempting the Bride (Cinta yang Memperdaya) - Sherry Thomas

Tempting the Bride (Cinta yang Memperdaya) - Sherry Thomas

Sinopsis :

David Hillsborough, Viscount Hastings, jatuh cinta kepada Miss Helena Fitzhugh. Namun Helena menolak Hastings dan malah menjalin perselingkuhan dengan Andrew Martin, seorang pria yang sudah beristri. Andrew dan Helena sebenarnya saling mencintai, tapi Andrew justru menikah dengan wanita lain demi kepentingan bisnis keluarga besarnya. Walau telah menikah, ia dan Helena masih menjalin hubungan terlarang.

Walau sudah ditolak mentah-mentah oleh Helena, Hastings tetap melancarkan rayuannya. Ia tidak malu-malu berulang kali mengirim surat-surat cabul dan naskah erotis kepada Helena. Secara diam-diam, Helena mulai menyukai tulisan erotis Hastings, tapi ia tidak mengakuinya dan mengatakan bahwa tulisan Andrew Martin lebih layak dipublikasikan oleh penerbitan miliknya.

Saat perselingkuhannya dengan Andrew nyaris terbongkar, dengan terpaksa Helena menyatakan kepada orang-orang bahwa ia dan Hastings sudah menikah secara diam-diam. Saat menjalani pernikahan fiktifnya dengan Hastings, Helena mengalami kecelakaan yang mengakibatkan amnesia. Ia tidak ingat siapa Hastings yang mengaku sebagai suaminya. Ia juga tidak ingat apakah ia mencintai Hastings atau tidak. Saat Andrew mendatanginya, Helena juga tidak ingat apa pun tentang pria itu. Lalu bagaimana kehidupan yang akan dijalani Helena selanjutnya? Bagaimana cara Andrew merebut Helena dari Hastings? Apakah Hastings akan memanfaatkan amnesia Helena untuk menjadikan wanita itu miliknya?

 

Info