weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Thorn Queen (Sang Ratu Thorn Land) - Richelle Mead

Thorn Queen (Sang Ratu Thorn Land) - Richelle Mead

Sinopsis :

Tanpa diduga, Eugenie Markham menjadi ratu Thorn Land di Otherworld yang sangat dibencinya. Hatinya terbagi antara dua dunia; dunia manusia dan Otherworld. Eugenie ingin menggunakan kekuatan sihirnya, namun ia takut kalau ia akan berubah seperti ayahnya. Ia juga ingin melindungi rakyat Thorn Land, tapi ia takut mengkhianati sisi manusiawinya.

Di tengah-tengah perasaannya yang kacau itu, Dorian, King of Oakland, menawarkan bantuan untuk mengendalikan sihirnya dan melindungi rakyatnya. Setelah kepergian Kiyo, hanya Dorian yang mampu memahaminya. Di tengah-tengah perasaannya yang terbelah dua, Eugenie juga harus memecahkan misteri menghilangnya gadis-gadis gentry dari negerinya.

Setelah memahami perasaannya terhadap Dorian, apakah Eugenie masih mencintai Kiyo? Apakah mungkin ia bisa mencintai dua pria pada saat yang bersamaan? Dan siapakah sebenarnya otak di balik penculikan gadis-gadis gentry itu?

 

Info