weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: sinopsis Komik Flowers in the heart

sinopsis Komik Flowers in the heart

"Gadis itu bernama Chouko. Sejak kematian orangtuanya, dia menutup dirinya. Kini dia tinggal bersama pamannya, Kei, seorang novelis. Chouko bagaikan boneka, diam tidak bersuara. Tangannya yang lembut mulai mengubah kebun hampa di rumah itu... berubah jadi kebun yang indah. Saat itu Kei sadar... gadis yang berdiri di depannya itu bukanlah sebuah boneka..."

"Musim dingin kelas 1 SMA, Chouko kehilangan orangtuanya karena kecelakaan lalu lintas. Lalu dia ditampung oleh sepupu ayahnya, seorang novelis bernama Mizushima Kei. Waktu berlalu mendekatkan hati Kei dan Chouko. Apalagi setelah Kei menulis novel berjudul Flowers."

Komik ini bercerita tentang kehidupan 2 orang sepupu yang tinggal serumah. Yang pertama adalah Mizushima Kei, seorang novelis yang memiliki sifat yang dingin, keras kepala, tidak mau kompromi dan suka memerintah orang. Yang kedua adalah Mizushima Chouko, gadis yatim piatu yang sudah 2 tahun tinggal menumpang di rumah Kei. Pertama kali Chouko datang di rumahKei dalam keadaan terpuruk. Kecelakaan lalu lintas yang menimpa kedua orangtuanya membuatChouko terkejut sampai berhenti bicara, melihat dan mendengar. Melihat kondisi Chouko yang tidak mau makan dan hanya diam membisu membuat Kei naik pitam memarahi Choukosampai menangis. Perkataan Kei yang kasar bisa membuat Chouko kembali kepada kenyataan. Keibersedia menaggung biaya sekolah Choukosampai lulus dengan syarat semua pekerjaan rumah tangga, bersih-bersih, masak-masak dikerjakan Chouko. Tinggal bersama selama 2 tahun menimbulkan perasaan tersendiri pada diri Chouko. Semula Chouko mengira Kei adalah orang sulit dihadapi tetapi kebaikannya yang kikuk telah membuat dirinya terpesona.

Angkat jempol deh buat komik ini. Cerita drama romantisnya diluar dugaan ternyata bagus. Cerita dengan tema yang unik tentang 2 sepupu yang tinggal serumah yaitu Mizushima Kei danMizushima ChoukoKei adalah seorang novelis terkenal yang memiliki sifat tertutup kepada orang lain. Memakai kacamata, rambut awut-awutan sampai menutupi mata dan selalu berpakaian kimono hingga memberikan kesan misteri sekaligus cool. Usia Kei lebih tua 12 tahun dibandingkan Chouko dan Kei dalam kesehariannya selalu menjaga jarak dari Chouko.Kei memiliki alasan sendiri untuk menghindar karena masa lalunya yang kelam. Chouko adalah gadis manis yang sebelumnya tinggal bersama sang kakek, namun setelah kedua orangtuanya meninggal dan sang kakek jatuh sakit, Choukotidak mempunyai pilihan selain tinggal bersama Kei. Selama tinggal bersama KeiChouko yang sempat terpuruk kembali bersemangat menjalani hidup. Kehadiran Chouko secara perlahan juga membawa perubahan pada diri Kei. Biasanya novel yang dibuat Kei memiliki cerita yang kelam namun novel terakhir yang berjudul 'Flowers' memiliki cerita yang berbeda dimana tokoh utamanya terselamatkan dari kegelapan. Chouko mengira novel tersebut dibuat berdasarkan kisah dirinya dengan Kei tapi Kei membantah bahwa itu hanya sebuah novel dan tidak ada hubungannya dengan kenyataan. Setelah lulus sekolah dan menginjak kuliah, Chouko memilih untuk tetap tinggal bersama Kei, untuk mengejar sosok Kei yang telah memikat hatinya.
Selain memiliki cerita drama romantis yang bagus, komik ini juga diselipi beberapa kelucuan-kelucuan. Kei sering bertengar dengan Akiyama, editor buku yang juga sahabat Kei dari kuliah. Pertengkarannya selalu berlangsung konyol hingga mengundang tawa. Selain itu sosok Choukosebagai gadis manis yang suka berkebun membuat para tetangga yang terdiri dari orangtua menjadi fansnya. Para orangtua tersebut sangat membenci Kei yang dianggap sebagai pemuda kasar dan tidak pantas menjadi sastrawan. Mereka sangat perhatian kepada Chouko dan menganggap masih banyak laki-laki lain yang lebih baik dari Kei.
Terakhir ada bagian percakapan dari peristiwa yang menarik dari komik ini. Tapi karena mengandung spoiler jadi terpaksa saya sembunyikan. Jika kalian penasaran silahkan tekan tombol dibawah ini.
 

Nilai = 9.5/10
Pengarang  = Ken Saito
Gambar = Ken Saito
Jumlah Buku = 4 (tamat)

 

Info