weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Scarlet Fan

Sinopsis Komik Scarlet Fan

Saat kecil Miku bisa melihat arwah bahkan karena kemampuannya itu ia seringkali diganggu. Kakaknya yang menjadi sandaran Miku meninggal karena menolongnya dari roh jahat. Miku remaja pun sudah nggak melihat makhluk-makhluk itu lagi. Namun saat memainkan permainan memanggil arwah dengan teman-temannya, Miku diserang roh jahat. Ia lalu ditolong oleh Ryou yang merupakan satu-satunya anggota klub peneliti arwah di sekolahnya. Ryou terkesan seperti murid lemah yang sering ditindas dengan tubuhnya yang pendek dan kacamata yang ia kenakan namun dibalik itu semua ia adalah penerus kuil yang memiliki kemampuan mensucikan roh yang bergentayangan. Miku pun mengetahui kalau selama ini kakaknya selalu ada untuk menjaga Miku. Kejadian penyerangan dan kembalinya kemampuan untuk melihat roh itu membawa Miku pada fakta bahwa dirinya adalah reinkarnasi dari Mio yang hidup puluhan tahun sebelumnya dan memiliki kekuatan penyembuh lewat nyanyiannya. Cerita dari kehidupannya di masa lalu itu yang membawa Miku pada takdirnya kini. Pssstt..Miku dan Ryou juga akan bertemu dengan keturunan dari kehidupan masa lalu mereka lho.

Jadi jangan cuma penasaran tapi baca dan temukan akhir kisahnya

Alur cerita manga ini menarik karena adanya keterkaitan kehidupan masa lalu Miku dan Ryou dengan kehidupan mereka yang sekarang. Ditambah serunya adegan mereka saat bertarung ataupun ketika Ryou memurnikan arwah gentayangan. Gambarnya juga bagus. Dan tentu aja yang jadi perhatian kita, perkembangan kedua tokoh utamanya. tokoh Ryou Dia itu kalem dan dewasa tapi rasa sukanya pada Miku semenjak kecil juga bikin dia kadang jadi cowok pemalu yang bodoh. Itu bikin aku teriak kyaa kyaa dalam hati saat dia melakukan apapun untuk melindungi Miku. Jadi inget sama Kyo di Black Bird (lagi :P), sepertinya aku emang gampang meleleh dengan sikap mereka yang seperti itu. Kalau aku perhatikan Kumagai sensei itu sering membuat tokoh utama cowoknya pendek dan berambut hitam. Kalian yang juga baca beberapa karyanya nyadar nggak? Di Houkago Orange, Stand Up! dan Scarlet Fan tokoh utama cowoknya kayak gitu.


 

Info