weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: sinopsis komik zipang

sinopsis komik zipang

Pada tahun 200X, armada Jepang yang terdiri dari 3 kapal berangkat pada misi ke Amerika Selatan. Setelah menghadapi badai, kapal JDS Mirai menemukan sendiri tanpa pengawalan dan pada tahun 1942, perjalanan menuju pulau Midway untuk menghadapi armada Amerika di salah satu pertempuran terbesar dalam sejarah angkatan laut. Awak Mirai harus memutuskan apakah atau tidak untuk mengubah jalannya sejarah dengan melibatkan dirinya dalam Perang Dunia II.


6 Juni 200X, seluruh awak kapal Mirai yang akan menuju Ekuador demi menjalankan misi perdamaian di sana terseret kembali ke masa Perang Dunia Kedua. Seluruh awak kapal merasa heran dengan kehadiran kapal perang Yamato di Lautan Pasifik. Apakah mereka akan ikut campur dalam Pertempuran Midway tersebut dan mengubah sejarah atau diam saja melihat pasukan Jepang dibantai di depan mata?

 

Info