weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: sinopsis komik wind story

sinopsis komik wind story

"Siapa yang tak kenal Tiga Sekawan Angin Puyuh? Hikoza, Hiryuu dan Kogenta. Awal pertemuan Hikoza, Hiryuu dengan Kogenta diawali suatu peristiwa yang tidak mengenakkan. Dendam terhadap penguasa yang lalim membuat Kogenta bertekat memberi pelajaran kepada penguasa negeri Harimano, dan dia harus berhadapan dengan si Angin Ribut dan si Bayangan Bulan..."

Hikoza dan Hiryuu tiba di negeri Harimano, di sepanjang jalan Hikoza merengek-rengek kelaparan kepada Hiryuu sedangkan uang mereka sudah habis. Seorang pemuda bernama Kogenta tiba-tiba melemparkan sekeping uang perak kepada Hiryuu agar Hikoza bisa mengikuti lomba makan Mochi Sakura. Sebenarnya Hiryuu enggan berhutang budi kepada orang lain, namun melihat kondisi Hikoza yang sangat kelaparan, Hiryuu terpaksa menerimanya dan berjanji akan mengembalikan berkali-kali lipat. Pertandingan lomba makan ini jelas-jelas pertandingan yang pasti dimenangkan oleh Hikoza, sesuai perjanjian, Hiryuu mengembalikan uang yang dipinjam kepada Kogenta.
Di benteng Hasako sedang diadakan perekrutan pengawal oleh Sakuemon Yamazaki. Karena ada kelompok perampok bernama Perampok Budiman Yamashiro yang mengincar benteng-benteng milik bangsawan. Hiryuu tertarik dengan pekerjaan itu dan ikut mendaftar. Setelah berhasil di terima terjadi keributan didalam benteng Hasako, kuda-kuda dilarikan oleh Perampok Budiman Yamashiro yang ternyata dipimpin oleh Kogenta.
Setelah mencari informasi tentang bangsawan Sakuemon Yamazaki, Kogenta menyadari kekeliruannya, Sakuemon ternyata seorang bangsawan yang baik hati dan sedang membangun pematang untuk mencegah banjir. Kogenta memutuskan untuk menghentikan niat menyerang benteng Hasako, namun Tatsumi salah satu anak buah Kogenta berkhianat dan menawannya. Sebelum Kogenta terbunuh, Hikoza dan Hiryuu segera turun tangan untuk membebaskan Kogenta dan mengalahkan Tatsumi.

Komik ini merupakan side story dari pedang 7 bintang series dan memiliki cerita yang cukup seru, tentang asal mula pertemuan Hikoza, Hiryuu dengan Kogenta. Tentang sepak terjang mereka sebelum terkenal sebagai Tiga Sekawan Angin Puyuh.


 

Info