weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: sinopsis komik w change!

sinopsis komik w change!

Komik karya Hiro Matsuba ini memiliki cerita yang lumayan seru, lucu dan menghibur. Bercerita tentang Maki Kisaragi seorang siswi SMA yang juga merupakan cucu kakek Kisaragi pemimpin Yakuza dari klan Kisaragi. Maki tidak meyadari jika dirinya memiliki kepribadian ganda, sewaktu-waktu bisa berubah menjadi lebih ganas. Kelucuan-kelucuan terjadi ketika setiap bangun pagi, Maki heran melihat pintu kamarnya yang rusak dan para anak buah kakeknya yang terkapar pingsan. Semua itu karena dihajar habis-habisan oleh sisi lain Maki. Sampai-sampai tindakan ini dinamakan ritual pagi membangunkan nona muda dengan taruhan nyawa. Maki sendiri tidak ingin menjadi penerus klan Yakuza, dia hanya ingin menjadi pengantin biasa. Tapi itu tidak mungkin karena Maki mewarisi darah Kisaragi yang membuat dia memiliki kepribadian ganda.
Di sekolahnya hadir anak baru bernama Fukama, siswa yang memiliki mata indah yang ternyata diam-diam disukai olehnya. Hubungan mereka berdua pun semakin akrab setelah Maki salah mengira Fukama sedang diperas oleh Arashi Tachibana. Namun kehidupan indah yang dibayangkan Maki tidak semulus yang dihaarapkannya, sebagai cucu ketua Yakuza dia menjadi incaran akibat perselisihan yang terjadi antara klan Kisaragi dan perkumpulan Kokushinkai.


 

Info