weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: A Duke of Her Own ( Menjerat Sang Duke ) - Lorraine Heath (C1300)

A Duke of Her Own ( Menjerat Sang Duke ) - Lorraine Heath (C1300)

Sinopsis :

Lady Louisa Wentworth adalah wanita cantik, berpendidikan, dan putri seorang earl. Tapi tanpa maskawin, ia sadar bahwa ia tidak akan pernah dilamar. Tidak rela mengalah pada hidup begitu saja, Louisa memutuskan untuk menjadi pendamping wanita-wanita Amerika kaya yang mengejar gelar para bangsawan Inggris.

Randolp Selwyn, Duke of Hawkhurst, alias Hawk, harus segera menikah dengan wanita kaya demi menyelamatkan estat dan keluarganya. Dan sebagai teman dekat kakak Louisa, Hawk menyadari keuntungan posisi baru wanita itu yang bisa memberinya jalan keluar yang ia butuhkan. Ia bersedia melakukan segala cara demi mencapai tujuannya.

Saat Hawk dan Louisa semakin sering menghabiskan waktu bersama-sama, Louisa menyadari bahwa ia tidak mengenal pria itu seperti yang ia pikir sebelumnya. Sementara itu, Hawk juga tidak bisa memahami ketertarikannya terhadap Louisa yang mendadak muncul. Bagaimanapun, Hawk harus mendapatkan uang, sehingga ia memasang perangkap untuk menjebak anak asuh Louisa. Namun Hawk tidak pernah menyangka bahwa jebakan yang dipasangnya malah membuatnya terpaksa menikahi Louisa. Bagaimana Hawk akan mengatasi masalahnya? Sanggupkah Louisa menepiskan rasa bersalahnya karena telah menyulitkan posisi Hawk? Akankah mereka mendapatkan apa yang mereka cari?

 

Info