weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Splendid (Cinta Luar Biasa) - Julia Quinn (C1409)

Splendid (Cinta Luar Biasa) - Julia Quinn (C1409)

Sinopis :

Emma Dunster adalah seorang gadis Amerika mandiri dan suka bersenang-senang tanpa keinginan untuk menikah dalam waktu dekat. Sang ayah menyuruh Emma untuk pergi Inggris dengan harapan putrinya itu akan segera mendapatkan jodoh. Namun, Emma berencana untuk menikmati liburannya di London dengan cara yang lebih menyenangkan daripada sekadar berburu suami.

Alexander Ridgely, Duke of Ashbourne, adalah seorang playboy terkenal dan paling diminati di kalangan bangsawan. Namun, ia menghindari segala sesuatu yang berhubungan dengan cinta, sampai ia bertemu dengan seorang gadis pelayan mungil berambut merah yang telah menyelamatkan keponakannya. Saat itu juga, Alex langsung terpikat dengan gadis itu. Namun, di luar dugaan, gadis pelayan itu adalah Emma yang sedang menyamar. Walaupun sedikit kesal karena telah dipermainkan, Alex memutuskan untuk menaklukkan Emma. Di lain pihak, pertemuan pertamanya dengan Alex membuat Emma tidak bisa melupakan laki-laki itu walaupun Alex terkenal memiliki sifat sinis dan mata keranjang.

Mampukah Alex meluluhkan hati Emma? Apakah pesona Emma mampu membuat Alex melupakan komitmennya untuk menghindari cinta dan menikahi gadis itu?

 

Info