weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Malice (Dendam Sang Pembunuh) - Lisa Jackson (A1300)

Malice (Dendam Sang Pembunuh) - Lisa Jackson (A1300)

Sinopsis :

Setelah terbangun dari koma, detektif Rick Bentz didatangi mantan istrinya yang sudah meninggal dua belas tahun lalu. Bahkan, setelah keluar dari rumah sakit, Rick mulai melihat Jennifer ada di mana-mana. Kehadiran Jennifer seolah menghantui dan mengejeknya. Tapi Rick tidak pernah berhasil membuktikan kehadiran Jennifer pada keluarga dan teman-temannya, penampakan Jennifer selalu menghilang tanpa jejak saat didekati.

Untuk menuntaskan keraguan, Rick menyelidiki kehadiran Jennifer yang mengganggunya. Saat proses penyelidikan berlangsung, terjadilah serangkaian pembunuhan sadis dengan petunjuk yang semuanya mengarah kepada Rick sebagai tersangka utama. Setiap korban merupakan bagian dari masa lalu Jennifer yang juga berhubungan dengan Rick.

Jonas Hayes dan Reuben Montoya dari kepolisian yang membantu penyelidikan Rick semakin dibuat bingung dengan kasus tersebut. Semua bukti justru mengarah kepada Rick sebagai pelakunya. Korban tewas pun semakin banyak hingga akhirnya si pembunuh mengancam nyawa Olivia, istri Rick yang diculik dalam kondisi hamil.

Sanggupkah Rick mengungkap siapa pembunuh berdarah dingin yang mempermainkannya? Kenapa si pembunuh melakukan semua itu? Apakah Jennifer sebenarnya masih hidup dan kembali untuk membalas dendam? Mampukah Rick menyelamatkan istri dan anaknya dalam kandungan? Sementara itu si pembunuh dengan sabar telah siap menanti kedatangan Rick untuk menuntaskan aksinya…

 

Info