weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: One Heart to Win (Perjodohan Masa Kecil) - Johanna Lindsey (C1400)

One Heart to Win (Perjodohan Masa Kecil) - Johanna Lindsey (C1400)

Sinopsis :

Perselisihan dua generasi lalu membuat keluarga Callahan dan keluarga Warren menjadi musuh bebuyutan selama berpuluh-puluh tahun. Satu-satunya jalan keluar untuk mendamaikan kedua keluarga itu adalah mengatur pernikahan antara putra keluarga Callahan dan putri keluarga Warren.

Lima belas tahun sejak dibawa pergi ibunya dari Montana ke New York, Tiffany Warren harus menghadapi kenyataan bahwa ia harus kembali ke Montana untuk menikah dengan pria yang sudah dijodohkan dengannya sejak kecil. Sebagai gadis yang dibesarkan di kota besar yang modern di Timur, Tiffany tidak bisa membayangkan harus tinggal di Barat yang dianggapnya masih liar dan barbar, apalagi ia juga harus menikah dengan pria yang belum pernah ditemuinya. Tiffany terpaksa melakukan perjalanan ke Barat demi memenuhi janji yang dibuat ibunya, tapi tekadnya hanya satu: memutuskan pertunangannya dengan Hunter Warren.

Tapi kesalahpahaman justru membuat Tiffany berakhir di peternakan keluarga Callahan dengan menyamar sebagai koki bernama Jennifer Fleming. Tiffany menganggap itu sebagai kesempatan untuk mencari kejelekan Hunter agar ia bisa memiliki alasan kuat untuk memutuskan pertunangan mereka. Yang terjadi justru sebaliknya, ia jatuh cinta pada Hunter yang tampan dan memikat, dan begitu pula sebaliknya. Tapi apakah Hunter mencintainya sebagai Tiffany Warren, atau sebagai Jennifer Fleming, wanita yang menjadi penyamarannya? Mampukah cintanya terhadap Hunter membuat Tiffany memutuskan untuk tinggal di Montana yang liar dan barbar? Atau permusuhan antar keluarga mereka membuat cinta mereka tidak ditakdirkan untuk bersatu?

 

Info