weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Ravishing the Heiress (Cinta yang Memperdaya) - Sherry Thomas (C1400)

Ravishing the Heiress (Cinta yang Memperdaya) - Sherry Thomas (C1400)

Sinopsis :

Millicent Graves, gadis enam belas tahun dari keluarga kaya raya dipaksa menikah dengan lelaki bangsawan pilihan orangtuanya. Pernikahan itu semata demi mengambil keuntungan agar harta keluarga Graves menyatu dengan gelar kebangsawanan yang termasyhur.

Earl Fitzhugh, pria bangsawan yang dijodohkan dengan Millicent, terpaksa menjalani pernikahan itu untuk menyelamatkan ekonomi keluarga yang terpuruk. Sementara itu Millicent yang diam-diam jatuh cinta pada Fitzhugh sangat kecewa karena pria itu mengaku mencintai wanita lain.

Isabelle, kekasih Fitzhugh, hanya bisa pasrah dan menerima keputusan pria itu untuk menikahi Millicent. Fitzugh menikah dengan Millicent dengan perjanjian untuk tidak bersetubuh selama delapan tahun di awal pernikahan mereka. Sementara Isabelle menikah dengan pria lain dan tinggal di India.

Delapan tahun kemudian, Isabelle yang sudah menjanda kembali ke London dan menjalin hubungan dengan Fitzhugh. Isabelle merayu Fitzhugh untuk meninggalkan istrinya. Isabelle meminta Fitzhugh menikahinya, membangun kembali cinta mereka yang sudah berantakan.

Keputusan ada di tangan Fitzhugh. Apakah ia akan setia sebagai seorang suami? Ataukah ia akan meninggalkan istrinya demi Isabelle? Apa yang akan dilakukan Millicent untuk mempertahankan suami yang sangat dicintainya? Cinta, egoisme, kesetiaan, dan keserakahan akan menuntun mereka pada kebahagiaan yang manis atau kehancuran yang menyakitkan...

 

Info