weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Scandal's Bride(Ramalan Sang Lady) - Stephanie Laurens (C1300)

Scandal's Bride(Ramalan Sang Lady) - Stephanie Laurens (C1300)

Sinopsis :

Catriona Hennessey yang dikenal sebagai lady of the vale adalah seorang wanita yang mandiri, cerdas, dan berkemauan kuat, dan itu semua membuatnya yakin kalau ia memiliki kekuatan untuk melindungi dirinya sendiri. Namun, suatu hari ia menerima ramalan bahwa sebentar lagi ia akan bertemu dengan pria yang akan menjadi ayah dari anak-anaknya.

Richard ‘Scandal’ Cynster tidak menduga kalau ia akan bertemu dengan Catriona yang sudah memesonanya sejak perjumpaan pertama. Meski pernikahan tidak termasuk dalam rencananya, namun menaklukkan seorang lady seperti Catriona mungkin tantangan yang ia butuhkan. Di lain pihak, Catriona tidak menduga kalau Richard mampu menembus hatinya yang dingin dan membuatnya merindukan godaan dan rayuan pria itu.

Namun, mampukah Richard merebut hati Catriona tanpa adanya janji ikatan pernikahan? Bagaimana Catriona akan mewujudkan ramalan itu tanpa pernikahan? Dan bagaimana Richard dan Catriona bisa bersatu tanpa adanya ikatan yang resmi?  

 

Info