weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: A Rogue by Any Other Name (Menaklukkan Pria Flamboyan) - Sarah MacLean

A Rogue by Any Other Name (Menaklukkan Pria Flamboyan) - Sarah MacLean

Sinopsis :

Pada usia dua puluh delapan tahun, Lady Penelope Marbury sudah menerima lima pinangan, yang semuanya tidak berujung dengan pernikahan. Pertunangan yang dibatalkan serta hubungan yang mengecewakan selama bertahun-tahun membuat Penelope sudah tidak mendambakan pernikahan yang dulu ia idam-idamkan.

Pada usia dua puluh satu tahun, enam tahun selepas kematian tragis orangtuanya, Michael Lawler, Marquess of Bourne, kehilangan seluruh propertinya karena judi. Sepuluh tahun kemudian, Michael berencana untuk membalas dendam kepada orang yang membuatnya kehilangan segalanya. Sebagai mitra dari klub judi paling eksklusif di London, ia bertekad untuk melakukan apa pun demi merebut kembali warisannya, termasuk menikahi Penelope. Namun, Michael tidak siap menghadapi kecerdasan dan kekeraskepalaan Penelope yang membuat hatinya terpikat. Di lain pihak, Penelope hanya bisa membiarkan hatinya semakin terjerat pesona Michael, yang membuatnya ingin menyembuhkan luka hati pria itu.

Berhasilkah upaya pembalasan dendam Michael? Sanggupkah Penelope mengembalikan keceriaan Michael seperti masa kanak-kanaknya dulu? Dan apakah Michael akan membiarkan Penelope menjadi penghalang dalam upaya balas dendamnya?


 

Info