weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Iron Crowned (Misteri Mahkota Besi) - Richelle Mead

Iron Crowned (Misteri Mahkota Besi) - Richelle Mead

Sinopsis :

Peperangan antara Thorn Land dan Rowan Land semakin memuncak seiring dengan bentrokan yang terjadi hampir tiap hari. Ratu Thorn Land, Eugenie Markham, sudah kehabisan cara untuk mengakhiri perang yang menyengsarakan rakyat dan negerinya. Satu-satunya cara untuk mengakhiri perang ini adalah dengan menemukan sebuah benda legendaris, yaitu Mahkota Besi.
Dalam pencarian Mahkota Besi, Eugenie ditemani oleh Kiyo. Namun, setelah mendapatkan Mahkota Besi, Eugenie menyadari kalau Dorian telah memerdayainya untuk mendapatkan mahkota tersebut. Rasa sakit akibat pengkhianatan itu membuat Eugenie kembali menjalin hubungan dengan Kiyo.
Sanggupkah Eugenie mengakhiri peperangan dengan Mahkota Besi? Apakah yang akan dilakukan Dorian setelah mengetahui kalau Eugenie kembali pada Kiyo? Siapakah yang akan dipilih oleh Eugenie pada akhirnya?  

 

Info