weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Dragon Swan (Legenda Sang Naga) - Sherrilyn Kenyon

Dragon Swan (Legenda Sang Naga) - Sherrilyn Kenyon

Sinopsis :
Channon MacRea berniat menyingkap rahasia di balik sebuah permadani naga yang disimpan di Museum Richmond. Ia tidak pernah menduga bahwa yang akan diungkapnya adalah sesuatu yang terjadi ratusan tahun silam dan masih berlangsung hingga sekarang. Dan ketika nasib mempertemukannya dengan pria yang mengetahui kepingan terakhir misteri permadani tersebut, hidupnya berubah selamanya.

Sebastian Kattalakis pergi ke masa depan untuk mengambil kembali permadani yang ia jual bertahun-tahun sebelumnya. Ia tidak berharap menemukan seorang wanita dengan kecerdasan dan pesona yang menarik perhatian binatang dalam dirinya. Ia adalah seorang pria dalam pembuangan dan tidak bisa menawarkan apa pun, kecuali hati yang telah hancur.

Namun setelah menghabiskan waktu bersama Sebastian, Channon tidak melihatnya sebagai pria buangan, yang dilihatnya hanyalah seorang pria yang terhormat dan pemberani. Akankah Channon membiarkan Sebastian membebaskan dirinya dari kehidupannya yang membosankan? Dan setelah sendirian selama berabad-abad, beranikah Sebastian bermimpi memiliki rumah lagi bersama pasangan yang telah ditakdirkan untuknya?

 

Info