weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Four Dukes and A Devil (Impian Terpendam) - Jeaniene Frost

Four Dukes and A Devil (Impian Terpendam) - Jeaniene Frost

Sinopsis:

The Irish Duke
Miss Susan Rogers tidak menyangka bualannya mengenai posisi rendah duke Irlandia akan membahayakan dirinya. Sang duke yang tiba-tiba datang ke London gusar ketika mengetahui nama baiknya telah tercoreng. Akankah Susan mengorbankan kerja kerasnya demi memenuhi tuntutan sang duke—yang ternyata amat sangat memikat?

Catch of the Century
John Varick, pria yang dijuluki ‘tangkapan abad ini’ tidak berniat untuk terjerat dalam sebuah pernikahan. Di luar dugaan ia malah terpikat pesona Miss Victoria Givan, seorang guru berlidah tajam, yang tidak akan bisa ia miliki.

Charmed by Her Smile
India Byron memanfaatkan Quentin Marlowe, Duke of Weybridge untuk melarikan diri dari Peter si wabah yang ingin melamarnya. Karena Peter terus bersikeras mengejarnya, India semakin terlibat dengan Quentin. Bagaimana India bisa melepaskan diri dari pesona sang duke saat sandiwara mereka harus berakhir?

 

Info