weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Promise Me Forever (Janji Abadi) - Lorraine Heath (C1400)

Promise Me Forever (Janji Abadi) - Lorraine Heath (C1400)

Sinopsis:

Para wanita bangsawan di London ramai membicarakan berita kedatangan Thomas Warner, Earl of Sachse, seorang pria muda tampan yang dibesarkan di Texas, Amerika. Thomas selama ini dikabarkan meninggal karena sakit ketika masih kecil, tetapi ternyata ia masih hidup dan kembali ke London untuk mengklaim gelar bangsawannya.

Selain itu, Thomas datang ke London juga untuk menagih utang kepada Lauren Fairfield, seorang wanita yang dikenalnya sepuluh tahun silam di Texas. Tapi utang itu bukan berbentuk uang, dan Lauren dipaksa untuk segera melunasinya.

Walaupun Thomas dan Lauren saling mencintai, tak mudah bagi mereka menjalin hubungan yang tak direstui orangtua Lauren. Sementara itu, Lady Blythe terus berusaha mendapatkan perhatian Thomas. Tujuan Lady Blythe hanyalah mengambil keuntungan dari harta dan gelar Thomas serta membalas sakit hati kepada Lauren yang dianggap telah merebut Duke of Kimburton, pria yang dicintainya.

Hubungan mereka makin rumit saat Thomas harus tinggal di London untuk menyelesaikan tugasnya sebagai seorang earl, sementara Lauren justru ingin kembali ke Texas karena benci tinggal di London. Mereka sadar akan saling kehilangan jika tidak ada yang mau mengalah. Lalu siapakah yang akan mengalah demi kelangsungan hubungan mereka? Bagaimana cara Thomas meyakinkan orangtua Lauren untuk merestui hubungannya dengan Lauren? Apakah Lauren akan menepati janji dan membayar “utang”-nya kepada Thomas atau hubungan mereka harus berakhir di London?

 

Info