weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Succubus Heat (Gairah Succubus) - Richelle Mead

Succubus Heat (Gairah Succubus) - Richelle Mead

Sinopsis :

Georgina Kincaid, yang masih sakit hati setelah putus dengan kekasihnya, Seth Mortensen, menenggelamkan diri dalam pekerjaannya dan bertingkah sangat menyebalkan. Bahkan bosnya, Jerome—iblis tertinggi penguasa Seattle—pun sampai merasa kesal dan mengirim Georgina ke Vancouver untuk membantu iblis tertinggi di sana dalam mengatasi sekelompok Satanis yang berbuat onar.

Akan tetapi, sebelum Georgina menyelesaikan tugasnya, Jerome tiba-tiba menghilang, mengakibatkan semua bawahannya juga kehilangan kekuatan supernatural mereka. Bagi Georgina, ini berarti ia tidak bisa berubah bentuk ataupun menyerap energi kehidupan orang lain.

Sebuah kesempatan yang telah lama diidamkannya karena tidak ada lagi rintangan yang menghalanginya untuk bersama dengan Seth.
Sayangnya, Seth sudah menjalin hubungan dengan Maddie, sahabat Georgina. Sementara Georgina sendiri sudah memiliki Dante yang berubah sangat perhatian terhadapnya. Di tengah kehidupan percintaannya yang berantakan, Georgina juga masih harus menemukan Jerome jika tidak ingin dunianya ikut hancur.

 

Info