weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Succubus Revealed (Takdir sang Succubus) - Richelle Mead

Succubus Revealed (Takdir sang Succubus) - Richelle Mead

Sinopsis :

Setelah berdamai dengan Seth dan menjalani hari-hari yang menyenangkan, Georgina merasa bahagia dan bertekad untuk tidak mengacaukan keadaan ini. Hanya satu hal yang membuatnya tidak puas, yaitu pekerjaannya sebagai kurcaci pembantu Santa di sebuah mal yang sering diejek oleh teman-teman dan Jerome—bos Iblisnya. Namun, ketika Georgina merasa semuanya berjalan lancar, tiba-tiba ia mendapat surat dari Neraka kalau ia akan dipindahkan ke Las Vegas.

Las Vegas merupakan kota impian semua succubus. Namun, teman-teman Georgina merasa curiga kenapa Neraka begitu ingin memisahkan Georgina dari Seth. Georgina merupakan salah satu aset Jerome yang berharga, tidak mungkin Jerome mau kehilangan Georgina, kecuali ada kekuasaan yang lebih besar yang terlibat di dalamnya.

Di tengah-tengah perasaannya yang bingung dan terombang-ambing antara pindah atau tidak, Georgina harus mencari tahu konspirasi yang dilakukan Neraka yang bertekad untuk menjauhkannya dari Seattle, terutama dari Seth. Rahasia apa yang disembunyikan oleh Neraka? Misteri apa yang berada di balik pemindahan Georgina? Dan sanggupkah Georgina menentang Neraka untuk mengungkapkan semuanya meskipun bukan hanya nyawanya, namun juga nyawa Seth yang menjadi taruhannya?

 

Info