weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Dragon's Fiance

Sinopsis Komik Dragon's Fiance

"Sejak kecil, Shakuya sudah dilibatkan dalam pernikaha politik. Tapi, Lushin Rakka, tunangannya, hilang dalam badai pasir. Kini, Shakuya sudah dijodohkan dengan tunangannya yang baru, Kwan, dan Shakuya pun sangat menyukainya. Namun, suatu hari, Lushin Rakka datang kembali dan bertekad untuk mempertahankan tunangannya!"

Berikut adalah sinopsis bab-bab yang ada pada volume 1.

CH 1
Pada zaman dahulu kala, oasis di padang gurun itu dibuat oleh seekor naga pengendali air, dan sejak saat itu seluruh keturunannya (campuran naga-manusia) menjadi penguasa sah di oasis tersebut. Untuk menjaga kestabilan politik (dan jaminan kelangsungan hidup) di oasis yang semakin berkembang dan padat penduduk, sang keturunan naga selalu dijodohkan dengan anak dari "keluarga yang berpengaruh" di oasis. Shakuya digambarkan sebagai seorang "tomboy-princess", satu-satunya keturunan dari penguasa oasis generasi ini.
Saat Shakuya menyelinap keluar dari istana untuk bertemu Kwan (tunangannya), ia terlibat sedikit "masalah" hingga dia ditolong oleh Kwan dan seorang pengembara. Pengembara itu ternyata adalah mantan tunangannya yang hilang oleh badai pasir 5 tahun lalu.
Di masing-masing tangan Shakuya, ada tatto berbentuk bunya mawar (di tangan kanan) yang melambangkan pertunangannya dan perkembangan perasaannya dengan Lushin; dan tatto berbentuk bunga lonceng di tangan kiri yang melambangkan pertunangan dan perasaannya terhadap Kwan. Semakin Shakuya "deep in love", maka tatto itu akan berkembang (menjalar) di tangan Shakuya. Dengan memanfaatkan hal ini, akhirnya dibuatlah suatu peraturan, tatto apa yang paling berkembang (a.ka yang paling dicintai Shakuya) dalam jangka waktu 1 tahun ini akan menikah dengan Shakuya. Sekarang, tatto bunga lonceng sudah mekar 5 buah, sementara bunga mawar belum berkembang sama sekali.
Yang menjadi masalah adalah bahwa Lushin amnesia, dan kepribadiannya pun berubah akibat harus survive. Dia yang awalnya sopan, kaku, lemah, dll, menjadi playboy setipe "host"; membuat Shakuya makin jijik.
Tapi, setelah sedikit ini dan itu, terbukti bahwa dia juga menjadi jauh lebih kuat dan berhasil meredakan amarah Shakuya (kalau marah Shakuya berubah menjadi naga). Hal itu menyebabkan Shakuya sedikit membuka hatinya, sehingga tatto mawarnya mulai berkembang.

 

Info