weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Perfect Girl Evolution

Sinopsis Komik Perfect Girl Evolution

Demi uang sewa rumah mewah gratis, Kyouhei, Ranmaru, Takenaga dan Yuki rela untuk menuruti permintaan sang pemilik rumah. Yang tak lain tak bukan adalah bibi dari Sunako Nakahara, seorang cewek aneh yang berkepribadian "menakutkan". Bibi Sunako membebaskan biaya kost asalkan keempat cowok cantik itu mampu mengubah sunako menjadi Lady. Kyouhei dan kawan-kawan menyanggupinya.

Keempat cowok cantik itu tak henti-hentinya dideru cobaan dalam mengubah Sunako menjadi Lady sungguhan. Mereka sempat menyadari kalau Sunako itu sebenarnya sangat cantik. Hanya kepribadiannya yang bermasalah karena pernah dikatai "jelek" oleh cinta pertama Sunako.

Di sini juga ada cerita seru diantara mereka. Ada Ranmaru yang jadi cowok flamboyan meski baru lima belas tahun. Dia sangat suka mengencani cewek-cewek setengah baya. Sedangkan Takenaga adalah cowok yang cerdas dan elegan. Namun ia dihadapkan oleh permasalahan keluarga yang memangku adat istiadat turun temurun. Takenaga juga berpacaran dengan seorang siswi yang sangat cantik bernama Noicchi. Yuki adalah cowok yang childish. Dia sangat mengagumi Ranmaru. Padahal sendirinya lebih cute. Dan Kyouhei, cowok paling cantik yang senang berkelahi. Pokoknya mereka semua digandrungi cewek-cewek.

 

Info