weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik FORBIDDEN PAST

Sinopsis Komik FORBIDDEN PAST

"Di atas bukit terdapat rumah tua bergaya barat. Rumah itu terkenal dengan sebutan rumah di bukit Hiragi. Karena rumah itu sudah sangat tua, banyak orang yang menjuluki rumah itu sebagai rumah hantu. Tadinya aku tak percaya sampai suatu ketika aku mengalami kejadian itu..."

Komik ini merupakan kumpulan dari cerita-cerita misteri pendek karya Hiroko Kazama yang terdiri dari 4 jilid. Setiap jilid terdiri dari 3-4 cerita yang luar biasanya semua ceritanya sangat bagus, mencekam serta dapat membawa suasana seram. Pertama kali ini saya membaca cerita demi cerita pendek misteri yang konsisten lebih dari satu jilid, semua ceritanya walaupun pendek tetapi berbobot. Berikut ringkasan cerita-cerita yang ada di jilid 1 berikut ini

- Forbidden Past
Bercerita tentang Asako yang baru saja berulang tahun ke 15. Dari sinilah awal dari segalanya. Sang ibu mulai bertingkah laku aneh seolah-olah ada yang disembunyikan. Malamnya pun Asako merasa didatangi perempuan berpakaian kimono merah. Berbagai kejadian aneh datang menimpanya dan hampir membahayakan nyawanya jika dia tidak ditolong sang ibu dan Ryo, pemuda asing yang baru dikenalnya. Teror dari perempuan berkimono merah tetap datang, sang ibu menghilang begitu juga dengan Ryo. Akhirnya Asako mulai bertindak, dia pergi mengunjungi desa kelahiran ibunya, Kurogane, desa yang terisolasi dari dunia luar.

- The Curse
Bercerita tentang Kiriko Jissoin dan Mio Gaise yang sedang bepergian wisata. Kiriko ingin memotret langit-langit berlumuran darah yang ada di Adashino, kuil peristirahatan arwah. Sebelumnya ayah Kiriko pernah memotret langit darah sebagai karyanya, namun setelah itu ayahnya meninggal karena kecelakaan. Anehnya setiap hasil potretan Kiriko selalu ada anak kecil yang selalu mengikuti. Entah mengapa anak kecil tersebut bernafsu menyerang Kiriko dan Mio. Mio bahkan kerasukan dan hampir membunuh Kiriko. Untuk menyelesaikan semua kengerian ini, Kiriko menyelidiki sejarah antara keluarga ayahnya dengan asal mula terjadinya langit darah.

- Rumah di Bukit Hiragi
Bercerita tentang Shuko Akigawa dan ibunya yang baru pindah ke sebuah rumah yang sudah sangat tua. Di sekolah yang baru, Shuko berkenalan dengan Masako Aihara. Masako bercerita saat berusia 6 tahun pernah bertemu dengan anak kecil yang tinggal dirumah itu, padahal penghuninya hanya seorang kakek tua saja. Karena ada keperluan, kedua orang tua Shuko pergi meninggalkan Shuko seorang diri. Malamnya Shuko diganggu oleh penampakan seorang anak kecil. Besoknya Shuko meminta Masako menginap untuk menemaninya. Masako yang seorang pemberani tidak keberatan menemani Shuko lagipula dia masih penasaran dengan sosok anak kecil yang pernah ditemuinya dahulu. Apakah ada rahasia yang disimpan oleh rumah tua ini?

 

Info