weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik High School Debut

Sinopsis Komik High School Debut

 Cerita diawali dengan seorang cewek berpakaian mencolok (padahal siang bolong, dipinggir jalan lagi) sedang menunggu 'disapa/digoda' oleh orang-orang yang ramai berlalu lalang di sekitarnya. Namun sudah 2 jam dia berdiri diam di situ, tak ada satu pun cowok yang menyapanya. Cewek itu bernama Haruna Nagashima, kelas 1 SMA, dan selama 3 tahun di SMP dia merupakan anggota klub softball. Haruna ingin merasakan cinta yang indah. Karena semasa SMP selalu sibuk dengan kegiatan klub, begitu masuk SMA Haruna bertekad mendapatkan cinta sejati (high school debut---debut semasa SMA). Haruna mulai merubah penampilan agar terlihat lebih feminin dengan cara mencontek gaya populer yang diulas di majalah. Hari itu adalah pertama kalinya dalam hidup Haruna 'mejeng'. Haruna heran kenapa tidak ada yang menyapanya padahal cewek-cewek lainnya banyak yang digoda. Ketika sedang berpikir, Haruna mendengar pembicaraan beberapa cowok.

"Hei, cewek ini beneran jadi tenar" kata salah satu cowok.
"Ketika Yoh menilai seorang cewek akan menjadi terkenal, hal itu benar-benar terjadi. Kamu benar-benar tahu apa yang diinginkan cowok-cowok pada seorang cewek."
Mendengar hal itu, Haruna merasa penasaran pada cowok yang menurut dia hebat. Haruna mengejar cowok itu namun jatuh tersandung. Tiba-tiba saja sandal wedges yang dipakai Haruna diambil oleh si cowok dan diberikan pada Haruna. Seketika Haruna terkesima begitu melihat wajah si cowok.
"Wow, kamu benar-benar tampan" kata Haruna keceplosan.
"Hah?" cowok itu merespon agak kaget.
"Ah, maaf. Terima kasih sudah memungut sandalku!" Haruna berkata dan secepat mungkin melarikan diri karena malu dengan insiden keceplosan itu.

 

Info